Buffon Berharap Reus Tumpul

Selasa, 24 Februari 2015 - 10:29 WIB
Buffon Berharap Reus Tumpul
Buffon Berharap Reus Tumpul
A A A
TURIN - Marco Reus sepertinya menjadi ancaman serius bagi gawang Juventus. Setidaknya itu yang mungkin ada dibenak penjaga gawang Bianconerri Gianluigi Buffon.

Sebab itu, jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB, Buffon berharap Reus bermain buruk dan tumpul saat melawan timnya.

Reus menjadi tumpuan serangan Dortmund pada musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas delapan gol dari 15 partai. Namun, saat ini sang pemain masih bermasalah dengan kebugaran pasca mendapat cedera di tahun 2014 silam.

"Reus pemain yang memiliki talenta luar biasa. Dia baru saja sembuh dari cedera panjang. Tapi saya berharap dia mandul saat menghadapi kami. Setidaknya saya tak perlu direpotkan dengan permainannya,” ujar Buffon dilansir Goal, Selasa (24/2/2015).

Kehadiran Reus tentu menjadi tambahan amunisi bagi skuat Juergen Klopp. Pasalnya, Dortmund juga masih berjuang untuk mengembalikan performa terbaiknya. Meski di paruh kedua Bundesliga musim ini tim berjuluk Die Borussen sudah tampil lebih baik ketimbang paruh pertama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)