Lampard Cari Keuntungan dari Transisi Barca

Selasa, 24 Februari 2015 - 12:36 WIB
Lampard Cari Keuntungan...
Lampard Cari Keuntungan dari Transisi Barca
A A A
MANCHESTER - Masa transisi yang sedang dialami Barcelona bakal coba dimanfaatkan gelandang Manchester City, Frank Lampard untuk meraih hasil maksimal ketika kedua tim saling jegal dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (25/2) dini hari nanti WIB. Meski begitu Lampard tetap menganggap Barca tetap tim terkuat apapun yang sedang mereka alami.

"Tim mereka sedikit baru mengalami perubahan dan saat ini sedang masa transisi. Namun saya pikir mereka tetap tim terkuat saat ini dengan adanya Lionel Messi, (Andres) Iniesta dan Xavi Hernandez. Meski skuat mereka berubah, namun dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tetap bermain di level tertinggi," ucap Lampard dilansir Sportsmole, Selasa (24/2/2015).

Kedatangan beberapa pemain anyar seperti Neymar, Luis Suarez hingga Ivan Rakitic memang membuat perubahan dalam skuat asuhan Luis Enrique. Namun hal itu tidak mengurangi performa klub raksasa asal Catalan itu, setelah mengemas 11 kemenangan beruntun meski langkah mereka baru saja dihentikan Malaga, akhir pekan kemarin.

Tidak ingin mengulang kekalahan yang sama seperti musim lalu, Lampard mengingatkan timnya untuk tidak lengah sepanjang pertandingan. "Kami akan menghadapi tim yang benar-benar kuat dengan adanya pemain hebat dunia Lionel Messi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0247 seconds (0.1#10.140)