Enrique Enggan Disebut Favorit

Selasa, 24 Februari 2015 - 14:24 WIB
Enrique Enggan Disebut Favorit
Enrique Enggan Disebut Favorit
A A A
MANCHESTER - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengklaim pihaknya bukanlah favorit juara untuk mengalahkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2) dini hari nanti WIB. Membawa modal menyingkirkan City dengan agregat 4-1 dikompetisi yang sama tahun lalu, membuat skuat Catalan lebih difavoritkan melaju ke perempat final.

"Saya pikir tidak ada tim dengan label favorit pada babak ini. Sangat berbahaya untuk berbicara tentang tim favorit di Liga Champions, karena Anda harus menunjukkannya di lapangan. Apapun bisa terjadi pada kompetisi ini," jelas Enrique dilansir Football-Espana, Selasa (24/2/2015).

Barca diunggulkan dengan pengalaman mereka yang mampu mencapai babak ini 11 kali beruntun, berbanding terbalik dengan City yang baru tampil dua kali di babak gugur. Apalagi belum lama ini skuat Catalan tampil impresif dengan 11 kemenangan dari 12 laga terkini di semua kompetisi.

Hanya saja mereka akan menghadapi City dengan bekal kekalahan kejutan 1-0 dari Malaga akhir pekan lalu. Blunder Dani Alves memaksa skuat La Blaugrana mengecap kekalahan di ajang La Liga. Kini mereka bakal tampil dengan kekuatan penuh untuk membuka peluang ke babak selanjutnya, dalam lawatannya ke Etihad Stadium -kandang City-.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2122 seconds (0.1#10.140)