Crutchlow Optimistis, Miller Minder

Selasa, 24 Februari 2015 - 15:52 WIB
Crutchlow Optimistis,...
Crutchlow Optimistis, Miller Minder
A A A
SEPANG - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow mengaku sangat nyaman berhasil duduk di posisi tujuh pada tes pramusim kedua di Sepang, Malaysia. Dia yakin mampu memacu motornya lebih cepat pada musim ini.

Menjelang hari kedua tes pramusim di Sepang, Pembalap Inggris itu diliputi atmosfer positif. Selain mampu duduk di 10 besar, dia merasa nyaman dengan motor RC213V yang dibesut LCR Honda.

“Semua orang agak jauh dari apa yang mereka mereka raih pada tes sebelumnya, tetapi kecepatan kami baik dan saya merasa senang dengan itu. Saya merasa nyaman dan percaya diri dan saya tak sabar untuk bekerja keras selama beberapa hari kedepan,” kata Cal dikutip Checkerd Flag, Selasa (24/2/2015).

Berbeda dengan Cal, rekan satu tim di LCR Honda, Jack Miller mengaku tidak puas dengan hasil yang dia dapat di tes hari pertama di Sirkuit Sepang. Pembapal yang duduk di posisi 22 dengan catatan waktu 2menit, 3.006detik +2.592detik pesimis dirinya akan merangsek naik ke posisi 10 besar pembalap tercepat di Sepang.

“Hari ini saya tidak begitu senang karena kami tidak mendapatkan lap kering, seperti yang kita sukai. Saya hanya berharap besok cuaca tidak hujan, dan sirkuit bisa lebih bersih,” kata Miller.

Kedua pembalam LCR Honda tentunya tidak bisa memilih cuaca seperti apa ketika mereka turun ke lintasan. Seperti apapun kondisinya, MotoGP 2015 akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar, pada 29 Maret 2015.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5843 seconds (0.1#10.140)