Melawat ke Jerman, Tiago Over Pede

Selasa, 24 Februari 2015 - 18:05 WIB
Melawat ke Jerman, Tiago...
Melawat ke Jerman, Tiago Over Pede
A A A
LEVERKUSEN - Gelandang Atletico Madrid, Tiago menegaskan timnya sangat siap untuk menghadapi Bayern Leverkusen di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (26/2) dini hari mendatang WIB. Selain itu status Los Rojiblancos -julukan Atletico- sebagai finalis musim lalu, membuat skuat besutan Diego Simeone memiliki motivasi lebih untuk menorehkan prestasi yang lebih tinggi di kancah Eropa ini.

"Atletico sangat kuat dan siap menatap laga melawan Leverkusen. Kami sudah menunggu laga ini selama berbulan-bulan. Pastinya kami tahu betapa pentingnya memenangkan laga ini,” ujar Tiago dilansir Goal, Selasa (24/2/2015).

Atletico jelas harus berhasil menghalau Leverkusen jika menginginkan predikat juara. Namun, tugas tersebut tidaklah mudah didapat pasalnya menurut Tiago, lawannya merupakan tim dengan kualitas yang hebat. Terlebih mereka memiliki keunggulan lantaran bakal mejadi tuan tuan rumah di laga tengah pekan nanti.

"Kami memiliki catatan bagus di Liga Champions musim lalu dan di musim ini kami juga ingin mendapat hasil yang lebih baik. Saya menyadari tidak ada laga yang mudah apalagi Leverkusen merupakan tim yang memiliki kualitas individu yang bagus. Mereka tim yang berbahaya, tapi saya yakin tim kami tak kalah hebatnya dari mereka,” tandasnya.

Atletico sendiri datang ke BayArena dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sempat menorehkan hasil mengejutkan dengan kalah 2-0 dari Celta Vigo pasca berjaya di derby Madrid, tapi juara bertahan Liga Spanyol tersebut telah kembali ke performa terbaik dengan menang 3-0 atas Almeria di laga terakhir La Liga, akhir pekan kemarin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)