Iniesta: Tak Ada Ruang Buat Kesalahan

Selasa, 24 Februari 2015 - 18:40 WIB
Iniesta: Tak Ada Ruang Buat Kesalahan
Iniesta: Tak Ada Ruang Buat Kesalahan
A A A
MANCHESTER - Playmaker Barcelona, Andres Iniesta mendesak timnya untuk menunjukkan sepak bola terbaik mereka, jika ingin mengatasi perlawanan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2) dini hari nanti WIB. Menghadapi juara bertahan Liga Primer di Etihad Stadium -kandang City-, Iniesta yakin timnya tidak boleh membuat kesalahan sekecil apapun.

"Manchester City adalah tim besar yang telah mendatangkan banyak pemain hebat tahun ini. Mereka adalah saingan yang perlu diperhitungkan, dan dalam level sekarang di Liga Champions detail sekecil apapun bisa membuat perbedaan," ucap Iniesta dilansir Sportsmole, Selasa (24/2/2015).

Membawa modal impresif dengan kemenangan agregat 4-1 atas City dikompetisi yang sama tahun lalu, membuat skuat Catalan lebih difavoritkan melaju ke perempat final. Barca juga diunggulkan dengan pengalaman mereka yang mampu mencapai babak ini 11 kali beruntun, berbanding terbalik dengan City yang baru tampil dua kali di babak gugur.

Namun Iniesta mengingatkan timnya untuk tidak terpeleset, seperti saat dikalahkan Malaga di ajang La Liga. "Pertandingan dua leg menuntut kami harus bermain dengan fokus tinggi sepanjang pertandingan. Kami harus menunjukkan performa terbaik, menghadapi tim manapun," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9362 seconds (0.1#10.140)