Kiper Atletico Waspadai Ancaman Leverkusen

Selasa, 24 Februari 2015 - 19:56 WIB
Kiper Atletico Waspadai...
Kiper Atletico Waspadai Ancaman Leverkusen
A A A
LEVERKUSEN - Penjaga gawang Atletico Madrid, Miguel Moya mengakui Bayern Leverkusen merupakan lawan tangguh jelang babak 16 besar Liga Champions, Kamis (26/2) dini hari mendatang WIB. Meski Atletico menjadi tim yang difavoritkan, namun Moya meyakini kalau Leverkusen akan menyulitkan mereka.

"Menghadapi tim Jerman seperti Leverkusen tentu akan sangat sulit. Mereka tim kuat, dan salah satu yang terbaik di Bundesliga. Kami akan datang kesana dengan rasa hormat, tapi kami juga memiliki misi untuk meraih kemenangan,” ujar Moya dilansir Goal, Selasa (24/2/2015).

Moya sendiri menilai Leverkusen kini mulai kembali ke bentuk terbaiknya. Ia pun meyakini tuan rumah bakal berusaha mati-matian menahan gempuran Atletico demi mengamankan peluang lolos ke babak berikutnya.

"Di Bundesliga awal musim ini mereka memang sedikit mengalami kesulitan, tapi sekarang mereka sudah mulai menemukan bentuk mereka kembali. Saya rasa pertandingan akan berjalan sengit. Kedua tim berkualitas dan sama-sama mengincar tiket ke perempat final,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9505 seconds (0.1#10.140)