Marquez Berhasil Buang Sial

Rabu, 25 Februari 2015 - 04:16 WIB
Marquez Berhasil Buang Sial
Marquez Berhasil Buang Sial
A A A
SEPANG - Marc Marquez sukses membuang sial di hari kedua tes pramusim awal tahun di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (24/2) kemarin. Joki Repsol Honda itu kembali unjuk gigi dengan keluar sebagai yang tercepat 1 menit 59.844 detik atau terpaut 0.059 detik dari Jorge Lorenzo.

Honda berusaha keras untuk menebus kesalahan mereka saat juara dunia dua kali itu gagal mencatatkan waktu di hari pembuka tes pramusim. Perubahan pengaturan elektronik pada RC213V mulai dibenahi dan hasilnya cukup memuaskan.

"Dibandingkan dengan hari pertama, kami jauh lebih baik karena mampu menemukan dengan masalah rem. Dan, sekarang kami lebih berkonsentrasi untuk mencoba item baru pada set-up dari karakter mesin dan elektronik," kata Marquez dilansir Crash, Rabu (25/2/2015).

Marquez menambahkan tim sudah mempersiapkan strategi lain untuk mendapatkan data yang baik selama tes pramusim kedua awal tahun ini. Salah satunya masalah chassis, karena ini adalah bagian penting untuk mendukung kuda besi RC213V agar tampil kompetitif sepanjang balapan MotoGP 2015.

"Besok (nanti) kita akan mencoba untuk menguji beberapa hal, terutama chassis. Mungkin saya tidak akan punya waktu untuk melakukan simulasi balap karena kita masih perlu waktu untuk menyelesaikan program pengujian yang direncanakan. Tetapi hal yang paling penting adalah untuk menyelesaikan tes ini dengan segala sesuatu yang jelas sebelum melakukan debut MotoGP di Qatar. Yang penting adalah bahwa kita telah menemukan masalah dengan rem," tutup pemilik nomor 93.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6116 seconds (0.1#10.140)