Ramalan Jitu Penggemar Barcelona

Rabu, 25 Februari 2015 - 05:43 WIB
Ramalan Jitu Penggemar Barcelona
Ramalan Jitu Penggemar Barcelona
A A A
MANCHESTER - Kemenangan 2-1 Barcelona atas Manchester City di leg pertama Liga Champions sudah ditebak penggemar Blaugrana sebelum pertandingan berlangsung. Entah hanya kebetulan atau tidak, namun ramalan jitu itu seakan terbukti kebenarannya.

Selama berada di Manchester, penggemar tim Catalan merasa seperti berada di kampung halaman sendiri. Pasalnya sekitar 40 penggemar sudah berkumpul jelang di Sinclair Oyster Bar di Exchange Square, sambil memukul-mukul drum, bermain seruling, pluit dan bernyanyi.

Namun dibalik kemeriahan itu terselip cerita menari dari penggemar Barcelona, yakni Oscar Martinez dan Albert Babae. Saat diwawancarai wartawan soal prediksi pertandingan leg pertama City kontra Barcelona, Martinez sudah mempunyai prediksi tentang siapa yang keluar sebagai pemenangnya.

Martinez, 22, sudah tentu bakal menjagokan Barcelona. Namun ketika berapa skor akhir di pertandingan ini dia menyebut 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

"Saya pikir Barcelona akan menang 2-1 malam ini (sebelum pertandingan) dan kemudian 2-0 di leg kedua," kata Martinez, sesaat sebelum pertandingan berlangsung seperti dilansir Mirror, Rabu (25/2/2015).

Di tempat terpisah, Babae juga mempunyai prediksi yang sama seperti Martinez. Dia mengatakan: "Saya juga berpikir Barcelona akan menang atas City," sahutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)