Joe Hart: Harga Suarez Setara Kualitasnya

Rabu, 25 Februari 2015 - 05:56 WIB
Joe Hart: Harga Suarez Setara Kualitasnya
Joe Hart: Harga Suarez Setara Kualitasnya
A A A
MANCHESTER - Penampilan mengesankan Luis Suarez dengan memborong dua gol kemenangan 2-1 Barcelona atas Manchester City, Rabu (25/2/2015) membuat kiper Joe Hart angkat topi. Penjaga gawang The Citizen menyebut harga tinggi Suarez yang dikeluarkan tim asal Spanyol itu memang setara kualitasnya.

"Luis Suarez adalah pemain fantastis. Mereka membelinya seharga 80 juta Pounds, apa yang anda harapkan dari harga setinggi itu?," puji Hart dilansir Daily Star usai pertandingan.

Suarez mencetak dua gol kemenangan Barca di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada menit ke-16 dan 30. Hasil tersebut membuat peluang timnya lolos ke perempat final sedikit terbuka.

Hart yang dibobol dua kali dari pemain berjuluk El Pistolero itu mengklaim sudah menjaganya dengan baik. Sayang hal tersebut belum mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan di Etihad Stadium.

"Dia mencetak gol dengan baik. Terlepas dua gol yang dicetaknya, kami sudah mengawalnya dengan baik," sambungnya.

City bakal melakoni leg kedua di Camp Nou 18 Maret nanti. Tim asal Inggris itu mesti menang 1-0 tanpa kebobolan atau selisih dua gol guna mengamankan tiket perempat final.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7447 seconds (0.1#10.140)