Kompany Sebut City Ceroboh

Rabu, 25 Februari 2015 - 09:01 WIB
Kompany Sebut City Ceroboh
Kompany Sebut City Ceroboh
A A A
MANCHESTER - Vincent Kompany tak dapat menutupi rasa kecewa usai Manchester City menelan kekalahan 1-2 atas Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015). Meski bermain di kandang sendiri, namun The Citizens tak dapat membendung kedigdayaan Barca.

City harus menyerah dengan dua gol yang dicetak Luis Suarez. Meski Sergio Aguero sempat memperkecil kedudukan, namun kapten City tersebut tetap tak puas dengan penampilan timnya. Menurutnya, City tampil buruk dan terlalu banyak melakukan kesalahan.

“Kami memang tidak bermain baik terlebih di babak pertama. Kami ceroboh sehingga membiarkan Suarez dengan leluasa mencetak gol. Tentu hasil ini sangat disayangkan.” ujar Kompany, dilansir Sportsmole.

Meski demikian, Kompany menilai Barcelona layak meraih kemenangan. Mereka bermain lebih baik dan mampu mengambil kesempatan atas timnya. “Tapi bagaimana pun juga Barcelona tampil sangat baik sehingga bisa mengalahkan kami. Jika Anda melihat permainan kami di babak pertama maka Anda pasti akan berpikir yang sama dengan saya.” tutupnya.

Kekalahan ini tentunya membuat langkah City untuk lolos ke babak selanjutnya akan semakin sulit. Mengingat laga kedua yang akan berlangsung 18 maret 2015 mendatang bakal digelar di Camp Nou, kandang Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6351 seconds (0.1#10.140)