Pellegrini Sesalkan Kartu Merah Gael Clichy

Rabu, 25 Februari 2015 - 09:56 WIB
Pellegrini Sesalkan Kartu Merah Gael Clichy
Pellegrini Sesalkan Kartu Merah Gael Clichy
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015) dini hari tadi. Dalam laga yang digelar di Etihad, skuat Pellegrini kalah 1-2 atas raksasa Catalan.

City harus takluk dengan dua gol yang dicetak Luis Suarez. Tak hanya itu The Citizens juga harus bermain dengan 10 orang lantaran Gael Clichy mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Dani Alves.

Hasil buruk tersebut tak ayal membuat sang pelatih geram karena menurutnya bermain menghadapi Barcelona tak boleh melakukan kesalahan. Ia pun meyesali kartu merah yang didapat Clichy lantaran telah merugikan timnya.

“Sangat sulit melawan tim seperti Barcelona hanya dengan 10 orang pemain. Kami tidak boleh kehilangan satu pemain setiap melawan tim seperti Barca karena itu akan membuat mereka mendapat keuntungan luar biasa besar,” ujar Pellegrini, dilansir Goal.

Kedua tim akan kembali bertemu di leg kedua yang bakal digelar di Camp Nou. Tentunya City harus berusaha keras jika ingin lolos ke babak perempat final.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6460 seconds (0.1#10.140)