Chiellini Ungkap Rahasia Benamkan Dortmund

Rabu, 25 Februari 2015 - 11:33 WIB
Chiellini Ungkap Rahasia Benamkan Dortmund
Chiellini Ungkap Rahasia Benamkan Dortmund
A A A
TURIN - Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan cara untuk menahan Marco Reus di babak kedua ketika timnya menjamu Borussia Dortmund di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (25/2/2015). Saat turun minum, bek tuan rumah mengatur siasat guna mematikan langkah penyerang Dortmund.

Hasil mengejutkan bagi Juventus terjadi di kandang mereka sendiri saat menjamu Dortmund, tiga gol lahir di babak pertama setelah kedua tim memperagakan permainan terbuka. Dua gol dicetak Carlos Tevez (13) dan Alvaro Morata (43), sedangkan Reus membuat gol di menit ke-18.

“Komunikasi di ruang ganti saat turun minum, menjadi kunci untuk menjaga Dortmund tidak menambah gol tandang mereka. Kami menganalisis apa yang salah dan mengambil tindakan untuk menghentikan kesalahan itu,” kata Chiellini, wakil kapten Juventus dikutip Sky Sports, Rabu (25/2/2015).

Chiellini tidak menampik keberadaan Reus di lini serang tim yang jadi lawan Juventus telah menjadi momok di ruang ganti Si Nyonya Tua sejak laga belum dimulai. Terlebih, pemain itu mencetak gol di babak pertama.

“Ketika saya melihat Reus berlari menuju gawang tim kami, saya hanya berharap dia kehilangan bola. Tidak adal alternative lain, ini adalah hal yang tidak menguntungkan tetapi hal itu sungguh-sungguh terjadi,” katanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6924 seconds (0.1#10.140)
pixels