Penjaga Gawang Monaco Tak Takut dengan Arsenal

Rabu, 25 Februari 2015 - 20:17 WIB
Penjaga Gawang Monaco Tak Takut dengan Arsenal
Penjaga Gawang Monaco Tak Takut dengan Arsenal
A A A
LONDON - Penjaga gawang utama AS Monaco, Danijel Subasic memperingatkan Arsenal untuk tidak menganggap remeh timnya saat berhadapan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (26/2/15). Menurutnya, meski Arsenal memiliki sejarah cemerlang, namun AS Monaco yang berhasil tampil memukau dengan menyabet predikat sebagai tim dengan pertahanan terbaik sama sekali tidak memiliki rasa takut saat harus bertandang ke London utara.

''Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di babak 16 besar. Anda harus memberikan yang terbaik, bahkan lebih. Jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi di leg pertama,'' ungkap Subasic.

''Arsenal adalah tim besar dengan pelatih yang hebat, semua dukungan tertuju pada mereka. Tapi kami tak punya sedikitpun alasan untuk merasa takut,'' sambungnya.

Dengan modal performa gemilang yang berhasil mereka tunjukan di babak penyisihan grup, Subasic pun berharap timnya mampu terus lolos ke putaran final Liga Champions Eropa. ''Dengan banyaknya pemain muda yang kami punya, kami berhasil tampil diluar perkiraan banyak pihak. Tentunya kami akan berusaha untuk bisa berada di kompetisi Liga Champions Eropa,'' jelasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3242 seconds (0.1#10.140)