Marquez Terus Ngebut, Rossi Lempar Handuk

Rabu, 25 Februari 2015 - 20:32 WIB
Marquez Terus Ngebut, Rossi Lempar Handuk
Marquez Terus Ngebut, Rossi Lempar Handuk
A A A
SEPANG - Valentino Rossi tidak bisa berbuat banyak jelang gelaran MotoGP 2015 digelar. Bahkan ia sudah mengisyaratkan lempar handuk alias menyerah dari Marc Marquez yang terus mengebut di sesi tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Pembalap Movistar Yamaha dalam beberapa kesempatan sesi pramusim memang belum menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan dalam sesi kedua yang digelar Rabu (25/2/2015), Rossi tercecer di posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 59.833 detik. (Baca juga : Marc Marquez Terus Menggila di Sepang)

"Buat saya, Marquez sangat kompetitif. Dia tercepat dalam raihan waktu dan juga dalam beberapa sesi uji coba. Saya pikir Marquez dan Honda sangat favorit untuk kembali menjadi juara," ucap Rossi dilansir crash.

Sekadar membandingkan, Marquez berhasil mencatat waktu di bawah 2 menit 1 detik untuk menyelesaikan 16 dari 19 putaran. Bahkan di Sepang, catatan waktunya kembali diperbaharui di mana ia berhasil mencatat waktu di bawah dua menit dalam lima putaran.

Dengan catatan waktu seperti itu, Rossi sudah memperlihatkan rasa tidak percaya diri untuk bisa bersaing dengan Marquez. Namun, ia mencoba menghibur diri dengan mengatakan kalau apa yang diperlihatkan rivalnya itu hanya di sesi pramusim.

"Anda tahu sesi ini bukan balapan sesungguhnya. Hal itu sangat berbeda. Apa yang terjadi sekarang ini tergantung lintasan. Saya merasa persaingan tetap akan sama seperti musim lalu," tukas Rossi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)