Simeone Minta Anak Asuhnya Kendalikan Permainan Sejak Awal Laga

Rabu, 25 Februari 2015 - 20:51 WIB
Simeone Minta Anak Asuhnya...
Simeone Minta Anak Asuhnya Kendalikan Permainan Sejak Awal Laga
A A A
LEVERKUSESN - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tidak ingin meremehkan Bayer Leverkusen saat berhadapan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa yang akan berlangsung Kamis (26/2/15) dini hari nanti. Menurut pelatih asal Argentina ini, kunci untuk bisa menghadapi permainan menekan Leverkusesn adalah dengan terus mengandalikan bola sejak awal laga.

''Ini adalah laga penting, kami akan mencoba untuk tetap mengatur permainan. Bayer Leverkusen memiliki permainan yang luar biasa dan mereka suka untuk menekan,'' ungkap Simeone.

Simeone pun berharap anak asuhnya tidak lagi mengulang performa buruk yang mereka tunjukan saat ditumbangkan Celta Vigo di dua laga sebelumnya. Meski dalam laga terakhir mereka mampu menumbangkan Almeria dengan skor telak 3-0, namun klub Ibu Kota harus menahan malu dipertandingan sebelumnya saat menelan kekalahan dari Celta Vigo.

''Para pemain berada dalam kondisi yang baik dan sangat antusias menghadapi laga nanti. Laga kontra Celta Vigo memang kurang menguntungkan kami, tapi sebelum dan sesudahnya kami berhasil menunjukan konsistensi, menurut saya hal inilah yang terpenting,'' jelasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7659 seconds (0.1#10.140)