Ini Rahasia Marquez Pencundangi Para Rival

Rabu, 25 Februari 2015 - 20:59 WIB
Ini Rahasia Marquez Pencundangi Para Rival
Ini Rahasia Marquez Pencundangi Para Rival
A A A
SEPANG - Rasa percaya diri tengah membuncah di diri Marc Marquez. Bersama tunggangan anyarnya, RC213V, pembalap Repsol Honda berhasil mempencundangi para rival di seri kedua pramusim. Mau tahu rahasianya ?

Penampilan joki darat asal Spanyol itu memang terbilang luar biasa jika dibandingkan dengan hari pertama. Dalam aksinya di Sirkuit Sepang, Rabu (25/2/2015), Si Bayi Alien, julukan Marquez, bukan hanya mengasapi para pesaingnya tapi mencatat waktu tercepat. (Baca juga : Marc Marquez Terus Menggila di Sepang)

Rem yang menjadi kendala kini sudah berhasil diatasi mekanik tim pabrikan asal Jepang. "Saya senang pagi ini, sebab bisa mencatat waktu terbaik. Itu menjadi hal penting. Saya senang kami bisa menyelesaikan kendala di hari pertama," ungkapnya di crash.

"Kami menyelesaikan hari ini dengan kerjasama yang baik bahkan bisa mencatat waktu terbaik di bawah kondisi suhu yang mencapai 49 derajat," lanjut pembalap yang pernah menyapa penggemarnya di Jakarta itu.

Marquez melanjutkan kalau ia bersama tim sudah menyelesaikan pekerjaan dengan baik. "Dan sekarang kami akan fokus di seri pertama MotoGP di Qatar. Ini adalah ujian sesungguhnya." (Baca juga : Marquez Terus Ngebut, Rossi Lempar Handuk)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9376 seconds (0.1#10.140)