Monreal Ramal Monaco Beri Perlawanan Sengit

Rabu, 25 Februari 2015 - 23:35 WIB
Monreal Ramal Monaco...
Monreal Ramal Monaco Beri Perlawanan Sengit
A A A
LONDON - Bek Arsenal, Nacho Monreal memperingatkan timnya untuk mewaspadai ancaman yang bisa ditimbulkan AS Monaco dalam 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (26/2) dini hari nanti WIB. Meski level klub wakil Prancis itu masih di bawah skuat besutan Arsene Wenger, namun Monreal meramalkan Monaco bakal memberikan perlawanan sengit.

Pertandingan ini menjadi pertemuan perdana kedua klub di ajang kompetitif ini sekaligus menjadi ajang reuni buat Arsene Wenger. Lantaran pelatih berjuluk The Profesor itu pernah menangani Les Rouges et Blancs -julukan Monaco- pada periode 1987 hingga 1994. Bermain di kandang menurut Monreal jadi kesempatan bagus memutus tren buruk mentok di fase knock-out pertama.

(Baca juga: Ikatan Emosional Tak Buat Wenger Melunak)

"Kami sedangan dalam kondisi yang baik karena memenangkan sebagian besar pertandingan. Tim ini bermain bagus. Kami juga tahu Monaco adalah tim yang baik dan itu menjadikan peluang tim menjadi 50-50," jelas Wenger seperti dilansir Sportsmole, Rabu (25/2/2015).

Monreal yang sudah mengoleksi 28 pertandingan bersama Meriam London -julukan Arsenal- di semua kompetisi sepanjang musim ini, menegaskan timnya bakal tampil habis-habisan. "Kami memainkan pertandingan pertama di kandang dan ini akan menjadi keuntungan yang bagus. Saya harap kami mampu mewujudkannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0800 seconds (0.1#10.140)