Atletico Andalkan Kekuatan Fisik dalam Lawatan ke Jerman

Kamis, 26 Februari 2015 - 02:38 WIB
Atletico Andalkan Kekuatan...
Atletico Andalkan Kekuatan Fisik dalam Lawatan ke Jerman
A A A
LEVERKUSEN - Bek Atletico Madrid, Diego Godin menyebutkan timnya secara fisik siap untuk tampil kompetitif dalam kompetisi manapun tidak terkecuali kontra Bayer Leverkusen di 16 besar Liga Champions, dini hari nanti WIB. Dalam lawatannya ke Jerman, Godin juga menambahkan sangat penting buat timnya untuk mencetak gol tandang.

"Anda bermain seperti ketika berlatih setiap harinya. Kami selalu berlatih dalam level tertinggi dan ini menjadi kunci sukses Atletico. Kami selalu menghargai latihan fisik yang diterapkan Diego Simeone maupun Oscar Ortega. Sangat penting bagi kami bersaing di level tertinggi," jelas Godin dilansir Football-Espana, Kamis (26/2/2015).

Pemain asal Uruguay itu juga menambahkan sangat penting untuk mencetak gol lebih dulu dalam pertandingan nanti. Atletico sendiri datang ke BayArena dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sempat menorehkan hasil mengejutkan dengan kalah 2-0 dari Celta Vigo pasca berjaya di derby Madrid, tim asuhan Diego Simeone telah kembali ke performa terbaik dengan menang 3-0 atas Almeria di laga terakhir.

"Tujuan kami adalah untuk menang di Leverkusen, tetapi yang terutama adalah mencetak gol. Hal ini sangat penting dalam babak 16 besar Liga Champions. Kami akan melakukan yang terbaik dalam laga nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1983 seconds (0.1#10.140)