Berbatov Sebut Arsenal Terlalu Anggap Remeh

Kamis, 26 Februari 2015 - 08:04 WIB
Berbatov Sebut Arsenal Terlalu Anggap Remeh
Berbatov Sebut Arsenal Terlalu Anggap Remeh
A A A
LONDON - Terlalu menganggap remeh lawan mereka kemungkinan besar jadi penyebab kekalahan telak Arsenal 3-1 atas AS Monaco di 16 besar Liga Champions, dini hari tadi WIB. Pernyataan ini diutarakan penyerang klub asal Prancis, Dimitar Berbatov usai pertandingan di Emirates Stadium.

Pemain yang pernah bermain di Liga Primer Inggris itu menegaskan timnya punya keinginan menang yang lebih besar dibandingkan tuan rumah. "Kami bermain bagus dan Arsenal adalah tim yang bagus, tapi hari ini keinginan kami untuk menang lebih besar," ucap Berbatov dilansir Sportsmole, Kamis (26/2/2015).

"Kami memberikan perlawanan dalam setiap jengkal lapangan, tantangan kami adalah meraih kemenangan dan mencetak gol. Dalam sebuah tim seperti Arsenal saya pikir mereka tidak akan menganggap remeh lawannya, tapi jika mereka melakukannya itu terserah mereka," sambungnya.

Kemenangan di London memperbesar keunggulan Monaco dalam leg kedua, 17 Maret, mendatang. Berbatov juga menilai timnya layak meraih kemenangan di Emirates dalam laga tadi. "Kami sangat percaya diri dengan kemampuan kami dan saya kira tim ini layak meraih kemenangan. Ini bukan akhir, masih ada satu pertandingan lagi dan Arsenal adalah tim besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9470 seconds (0.1#10.140)