Owen Tak Terkejut Arsenal Telan Kekalahan

Kamis, 26 Februari 2015 - 23:31 WIB
Owen Tak Terkejut Arsenal Telan Kekalahan
Owen Tak Terkejut Arsenal Telan Kekalahan
A A A
LONDON - Mantan penyerang timnas Inggris, Michael Owen mengaku tidak terkejut dengan kekalahan telak yang dialami Arsenal ketika menjamu AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi WIB. Seperti diketahui skuat besutan Arsene Wenger dipermalukan tim tamu 1-3 di depan publik Etihad Stadium -kandang Arsenal-.

Banyak yang terkejut dengan kekalahan klub asal London itu yang sebelumnya sempat diunggulkan dapat mengatasi klub wakil Prancis itu. Tapi tidak halnya dengan Owen yang mengatakan sudah memprediksi Arsenal bakal terpeleset di leg pertama 16 besar Liga Champions dan membuat langkah mereka ke babak selanjutnya makin berat.

"Arsenal bermain buruk pada malam tadi, satu-satunya orang yang terkejut adalah mereka yang percaya Arsenal lebih baik. Karena itu saya menilai Arsenal bakal kesulitan mengalahkan Monaco," ucap Owen dilansir Sportsmole, Kamis (26/2/2015).

Geoffrey Kondogbia membuka keunggulan tim tamu di paruh pertama dan Dimitar Berbatov -pemain yang paling tak diharapkan fan Arsenal untuk membobol gawang mereka- mencetak gol kedua. Alex Oxlade-Chamberlain sempat membalas satu gol, tapi Yannick Carrasco mengembalikan keunggulan dua gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)
pixels