Mourinho Anggap Capital One Cup Tak Berharga

Jum'at, 27 Februari 2015 - 20:49 WIB
Mourinho Anggap Capital One Cup Tak Berharga
Mourinho Anggap Capital One Cup Tak Berharga
A A A
LONDON - Jose Mourinho ternyata sama sekali tidk menganggap kalau gelar juara Capital One Cup adalah sebuah hal yang berharga. Mourinho beranggapan kalau gelar yang mereka dapatkan di Capital One Cup tidak akan berpengaruh pada hasil akhir chelsea di kelasemen akhir Liga Primer Inggris.

''Saya hanya berfikir kalau ini adalah momen penting. Hanya tentang pertandingannya. Kami memiliki laga final untuk dimenangkan, tidak lebih dari itu,'' ungkap Mou seperti dilansir sportmole.

''Saya rasa kalau kami berhasil memenangkan turnamen ini, bukan berarti kami akan keluar sebagai juara liga. Atau kalau kita tidak keluar sebagai juara, bukan berarti kita akan gagal juga di liga,'' tambahnya.

Chelsea sendiri akan menghadapi Tottenham Hotspur di laga final yang akan berlangsung akhir pekan esok, Minggu (1/3/15). Meski lebih diunggulkan, namun Chelsea pastinya belum bisa dipastikan akan mampu memenangkan laga final dan merebut gelar juara. Pasalnya, dalam pertemuan terakhir mereka, Tottenham berhasil menumbangkan The Blues dengan skor meyakinkan 5-3.

''Ini hanya pertandingan yang harus kami mainkan dan setelah itu pembicaraan soal turnamen ini akan berakhir. Jika kami pulang dengan membawa piala dan medali, maka itu akan menjadi hal yang sempurna, tapi tidak akan terjadi apa-apa, itu hanya sekedar hadiah,'' pungkas Mou.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9750 seconds (0.1#10.140)