Tanpa LeBron dan Irving, Cavs Kedodoran

Sabtu, 28 Februari 2015 - 10:54 WIB
Tanpa LeBron dan Irving, Cavs Kedodoran
Tanpa LeBron dan Irving, Cavs Kedodoran
A A A
INDIANA - Tanpa diperkuat LeBron James dan Kyrie Irving, Cleveland Cavaliers begitu kedodoran saat menghadapi Indiana Pacers dalam laga lanjutan NBA. Bertanding di Bankers Life Fieldhouse, Sabtu (28/2/2015), empat kemenangan beruntun Cavs terputus setelah kalah dengan skor 86-93 atas tuan rumah.

Pelatih Cavs, David Blatt memang sengaja memberikan LeBron waktu istirahat setelah peraih MVP empat kali itu bermain sebanyak tujuh pertandingan dalam sepuluh hari terakhir. Sementara Irving memang mengalami cedera pada bagian bahu kiri setelah menang atas Golden State Warriors, Kamis (26/2) waktu setempat.

"Dia (LeBron) mengalami beberapa rasa sakit seusai menjalani pertandingan melawan Warriors. Kami tengah berada di ujung jalan saat kami tengah berusaha bangkit dari keterpurukan. Karenanya saya mengambil keputusan untuk mengistirahatkannya," terang Blatt dikutip ESPN.

Perjudian yang dilakukan Blatt berakhir tragis. Ketidakhadiran LeBron di tengah-tengah pemain Cavs sangat berpengaruh terhadap penampilan tim. Walau J.R.Smith tampil impresif di pertandingan ini dengan mencetak 21 poin ditambah 17 poin dari Kevin Love, namun hasil itu masih belum cukup membantu menghindari tim keluar dari kekalahan.

Sementara itu di kubu Pacers, Rodney Stuckey tampil ciamik di pertandingan ini. Point guard itu mencetak poin tertinggi bagi tim dengan skor 19 poin. Selain Stuckey, George Hill dan C.J. Miles masing-masing menyumbang total 28 poin.

Berikut hasil pertandingan NBA

Indiana 93, Cleveland 86
Philadelphia 89, Washington 81
Atlanta 95, Orlando 88
Boston 106, Charlotte 98
Golden State 113, Toronto 89
Chicago 96, Minnesota 89
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)