Mourinho: Piala Liga Lebih Penting dari Liga Champions

Sabtu, 28 Februari 2015 - 19:02 WIB
Mourinho: Piala Liga Lebih Penting dari Liga Champions
Mourinho: Piala Liga Lebih Penting dari Liga Champions
A A A
LONDON - Final Capital One Cup atau Piala Liga mempertemukan dua klub asal London, Chelsea versus Tottenham Hotspurs di Stadion Wembley, Minggu (1/3/2015). Manajer The Blues Jose Mourinho menyebut laga nanti sangat berarti dalam karirnya, bahkan lebih penting dari Liga Champions.

"Ini adalah hal terpenting dalam karir saya. Lebih penting dari final Liga Champions. Lebih penting dari final lainnya yang pernah saya mainkan," ucap pelatih berusia 52 tahun itu dilansir Sportsmole, Sabtu (28/2/2015).

"Apakah saya terlihat bodoh? itu karena Piala Liga adalah pertandingan selanjutnya. Semua penghargaan berada di museum klub. Medali saya berada di suatu tempat di rumah saya, saya tak tahu di mana, tetapi pertandingan yang penting bagi saya adalah pertandingan selanjutnya," sambungnya.

Pertandingan final nanti membawa nuansa nostalgia tersendiri bagi Mourinho. Maklum, manajer asal Portugal itu menjadikan Piala Liga sebagai turnamen pertama yang dijuarainya saat pertama kali datang ke Inggris 2004 silam.

Kini 11 tahun berselang, momen bersejarah itu kembali didapatkan Mourinho yang membawa Chelsea ke partai puncak. Di babak semifinal, Eden Hazard dkk menumbangkan Liverpool dengan kemenangan agregat 2-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6059 seconds (0.1#10.140)