Hadapi Everton, Cazorla Masih Pikirkan Monaco

Minggu, 01 Maret 2015 - 15:47 WIB
Hadapi Everton, Cazorla...
Hadapi Everton, Cazorla Masih Pikirkan Monaco
A A A
LONDON - Kekalahan atas AS Monaco di leg pertama 16 besar Liga Champions, sepertinya sangat membekas buat gelandang Arsenal, Santi Cazorla jelang kedatangan tamu Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/3) malam nanti WIB. Menurut pemain asal Spanyol itu timnya wajib bangkit dari kekalahan memalukan di Emirates Stadium, tengah pekan kemarin.

"Hal baik tentang sepak bola adalah kami selalu mempunyai kesempatan membalas dendam dengan cepat. Saya pikir tim ini pantas menerikan kritikan keras atas apa yang terjadi melawan Monaco, namun kami mempunyai kesempatan untuk bangkir kembali saat menghadapi Everton," jelas Cazorla dilansir Sportsmole, Minggu (1/3/2015).

Seperti diketahui secara mengejutkan skuat besutan Arsene Wenger dipermalukan tamunya Monaco tiga gol berbalas satu di depan publik sendiri. The Gunners -julukan Arsenal- tampil di bawah rata-rata, sementara Monaco tampil menggila lewat serangan baliknya.

Geoffrey Kondogbia membuka keunggulan tim tamu di paruh pertama dan Dimitar Berbatov mencetak gol kedua. Alex Oxlade-Chamberlain sempat membalas satu gol, tapi Yannick Carrasco mengembalikan keunggulan dua gol. Usai menelan kekalahan telak di kandang sendiri, Arsenal punya kesempatan membalas di ajang yang berbeda malam nanti.

Laga menjamu Everton, bisa jadi ajang pembuktian buat skuat besutan Wenger kepada publik Emirates apabila mereka belum habis. "Ini akan jadi pertandingan yang sulit dan jadi kesempatan baik untuk mengembalikan kepercayaan diri tim. Jelas sangat penting, karena kami berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9479 seconds (0.1#10.140)