Mason Jadi Kunci Spurs Bungkam Chelsea

Minggu, 01 Maret 2015 - 17:24 WIB
Mason Jadi Kunci Spurs Bungkam Chelsea
Mason Jadi Kunci Spurs Bungkam Chelsea
A A A
LONDON - Pertempuran Ryan Mason dengan Cesc Fabregas di lini tengah sepertinya bakal jadi penentu siapa juara Capital One Cup musim ini, saat Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley, malam nanti WIB. Menurut Jamie Redknapp, penampilan konsisten Mason bisa membawa Spurs meraih kesuksesan besar musim ini.

Sayang skuat asuhan Mauricio Pochettino membawa modal negatif, setelah tersingkir di ajang Liga Europa oleh Fiorentina. Namun Tottenham tetap punya bekal berharga. Harry Kane dan kawan-kawan diharapkan masih ingat caranya mengalahkan Chelsea, seperti yang mereka tunjukkan ketika menghujani gawang Thibaut Courtois sebanyak lima gol pada Tahun Baru kemarin.

Saat itu Spurs mengalahkan rival sekota mereka dengan skor 5-3, ketika itu Kane menjadi bintang dengan ditopang gelandang tangguh dalam sosok Mason. "Ia (Mason) istirahat di ajang Liga Europa dan hal itu menunjukkan betapa penting dirinya dalam skuat besutan Pochettino," ucap Redknapp dilansir Sportsmole, Minggu (1/3/2015).

"Di lini tengah, Mason harus bisa mengendalikan pertandingan dibandingkan Fabregas. Ia tidak bisa membiarkan Fabregas mendikte pertandingan, ia harus tampil fokus sepanjang waktu dan membuatnya merasa tidak nyaman. Saya menyukai Mason, ia mungkin akan merasa sedikit gugup, tetap ia tetap kunci kemenangan Tottenham," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6998 seconds (0.1#10.140)