Eriksen Ingin Ulang Momen Tahun Baru

Minggu, 01 Maret 2015 - 19:37 WIB
Eriksen Ingin Ulang Momen Tahun Baru
Eriksen Ingin Ulang Momen Tahun Baru
A A A
LONDON - Kemenangan mengejutkan Tottenham Hotspur atas Chelsea pada Tahun Baru kemarin, memberi keyakinan kepada gelandang Christian Eriksen untuk mengulang hal yang sama di final Capital One Cup, Minggu (1/3) malam nanti WIB. Kedua tim tengah bersiap kembali saling jegal di Wembley untuk mencari trofi pertama musim ini.

Eriksen menegaskan Spurs punya keyakinan yang sama seperti saat menghujani gawang Thibaut Courtois sebanyak lima gol. Tepat pada 1 Januari lalu, Tottenham mampu menunjukkan tajinya atas Chelsea dengan sukses menggasak rival sekotanya itu dengan skor 5-3. Harry Kane menjadi bintang lewat torehan dua gol untuk melengkapi gol Nacer Chadli, Danny Rose dan Andros Townsend.

"Jika Anda mampu mencetak lima gol dari enam peluang yang ada, maka Anda bisa menghadapi tim manapun. Sangat penting buat kami untuk percaya dapat meraih hasil maksimal dalam laga penting. Kami menunjukkan dapat bermain melawan mereka (Chelsea) dan meraih kemenangan," ucap Eriksen dilansir Sportsmole, Minggu (1/3/2015).

"Kami bermain beberapa pertandingan sebelumnya dan ternyata tidak berhasil, namun kami perlu menunjukkan sekarang bila kami bisa melakukannya lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5557 seconds (0.1#10.140)