Gol Semata Wayang Salah Sukses Buat Inter Merana

Senin, 02 Maret 2015 - 03:05 WIB
Gol Semata Wayang Salah...
Gol Semata Wayang Salah Sukses Buat Inter Merana
A A A
MILAN - Gol semata wayang Mohamed Salah berhasil membuat Fiorentina menumbangkan Inter Milan saat bertandang ke markas Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia, Senin (2/3/15). Luar biasanya, Salah yang dipinjam dari Chelsea sebagai pelicin pembelian Juan Quadrado di bursa transfer tengah musim ini, berhasil mencetak gol hanya 12 menit setelah diturunkan ke dalam lapangan.

Hasil tersebut juga membuat Fiorentina kini berada di posisi lima kelasemen sementara Liga Italia dengan raihan 42 poin. Sedangkan bagi Inter milan, kekalahan ini membuat mereka harus menjauh dari zona Liga Champions Eropa dan harus puas hanya berada di posisi delapan tangga kelasemen sementara Serie A Italia.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah sebenarnya berhasil mendominasi permainan sejak menit awal. Mereka tak jarang memberi ancaman berbahaya pada gawang Fiorentina lewat pergerakan yang dilakukan Guarin dan Icardi.

Namun masuknya Salah untuk menggantikan Khouma Babacar membuat permainan berbalik sepenuhnya. Di turunkan pada menit 43, Salah langsung membuat Fiorentina unggul 12 menit setelahnya.

Di awal babak kedua, pemain asal Mesir tersebut menyambar bola sapuan Handanovic saat mengantisipasi umpan silang berbahaya dari Pasqual. Hal ini langsung membuat Inter yang menjadi tuan rumah terlihat bermain di bawah tekanan.

Roberto Mancini bahkan langsung melakukan sejumlah pergantian hanya beberapa saat setelah kebobolan. Namun sayang, meski akhirnya tampil lebih garang, tuan rumah tetap saja tak bisa menghindarkan diri dari kekalahan. skor 0-1 pun tak berubah hingga akhir laga.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5249 seconds (0.1#10.140)