Sevilla Cegah Atletico Raih Hasil Sempurna

Senin, 02 Maret 2015 - 03:32 WIB
Sevilla Cegah Atletico Raih Hasil Sempurna
Sevilla Cegah Atletico Raih Hasil Sempurna
A A A
SEVILLA - Atletico Madrid kembali gagal menjaga jarak poin mereka dari Barcelona yang berada di posisi dua kelasemen sementara La Liga Spanyol, setelah hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Sevilla. Dalam laga tersebut, skuat besutan Diego Simeone bahkan harus rela mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (2/3/15) Atletico yang awalnya diunggulkan untuk menang, nyatanya terlihat kesulitan untuk mengembangkan pola permainan. Dalam catatan statistik, mereka bahkan hanya melakukan 33% penguasaan bola dan gagal melepaskan tembakan yang mengarah tepat ke gawang tuan rumah.

Laga kali ini juga bisa dibilang menjadi salah satu yang terpanas di akhir pekan. Buktinya, dalam laga tersebut sang pengadil lapangan terpaksa harus mengeluarkan 11 kartu kuning yang tujuh diantaranya dihadiahkan pada pemain Atleti.

Kegagalan mereka mendulang poin, jelas membuat Atletico Madrid kini harus tertahan di posisi lima kelasemen sementara. Mereka kini bahkan berjarak lima poin dari Barcelona yang duduk di posisi dua kelasemen sementara La Liga Spanyol.

Susunan Pemain


Sevilla: Sergio Rico; Coke, Arribas, Kolodziejczak, Navarro; Krychowiak, Iborra; Vidal, Banega, Vitolo; Bacca.

Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Gamez; Mario Suarez, Gabi, Tiago; Raul Garcia, Griezmann, Arda Turan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4544 seconds (0.1#10.140)