Cahill Sanjung Penampilan Kurt Zouma

Senin, 02 Maret 2015 - 05:00 WIB
Cahill Sanjung Penampilan Kurt Zouma
Cahill Sanjung Penampilan Kurt Zouma
A A A
LONDON - Jose Mourinho sedikit berjudi dengan memasang bek muda Kurt Zouma sebagai gelandang bertahan saat Chelsea melawan Tottenham Hotspurs di final Piala Liga Capital One, Minggu (1/3/2015). Seusai pertandingan yang dimenangi The Blues dengan skor 2-0, Gary Cahill memuji pemain asal Prancis itu yang dinilainya punya prospek cerah ke depannya.

Nemanja Matic yang biasa mengisi pos gelandang bertahan sedang menjalani hukuman larangan bermain seusai diganjar kartu merah di kompetisi utama Liga Inggris. Hal itu memaksa Zouma mengisi posisi yang biasanya ditempati pemain asal Serbia itu.

Sejatinya, pemain berusia 20 tahun itu berperan sebagai bek tengah musim ini sejak didatangkan dari Saint Etienne. Namun penampilan gemilangnya di lini tengah yang membantu Chelsea mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0 membuat Cahill sebagai bek senior memberinya pujian.

"Kami tahu kami punya tugas yang mesti diselesaikan. Kurt Zouma adalah pemain muda yang ada di tim kami, dia fantastis dan dia bermain di posisi yang tak biasanya hari ini. Dia pemain yang bagus dan punya talenta yang fantastis," jelasnya pada BBC usai pertandingan.

Chelsea menang atas Tottenham lewat gol yang dicetak John Terry dan gol bunuh diri Kyle Walker yang gagal menahan laju tendangan Diego Costa. Kemenangan membuat The Blues mengoleksi trofi Piala Liga kelima.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8172 seconds (0.1#10.140)