Lazio Aman di Zona Eropa Setelah Tumbangkan Sassuolo

Senin, 02 Maret 2015 - 03:58 WIB
Lazio Aman di Zona Eropa Setelah Tumbangkan Sassuolo
Lazio Aman di Zona Eropa Setelah Tumbangkan Sassuolo
A A A
REGGIO EMILIA - Lazio berhasil mengamankan posisi mereka di posisi empat kelasemen sementara usai menumbangkan Sassuolo dengan tiga gol tanpa balas dalam laga lanjutan Serie A Italia, Minggu (1/3/15). Tambahan tiga poin yang mereka dapatkan dalam laga kali ini juga sekaligus membuat Lazio hanya berjarak dua poin dari Napoli yang kini duduk di posisi tiga tangga kelasemen sementara.

Meski demikian posisi Lazio juga bisa dibilang masih jauh dari kata aman. Pasalnya, Fiorentina yang belakangan berhasil menunjukan trend positif, saat ini berada satu tingkat di bawah mereka dengan jarak satu poin.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Citta del Tricolore -markas Sassuolo-, Lazio memang langsung mengendalikan permainan sejak menit awal. Mereka berkali-kali membuat pertahanan Sassuolo kelabakan dengan arus serangan yang tak henti-hentinya mereka ciptakan.

Namun gol pertama Lazio baru bisa tercipta di akhir babak pertama. Di menit 45, Felipe Anderson akhirnya berhasil merubah kedudukan lewat aksi cantiknya.

Di babak kedua, permainan tidak jauh berbeda. Lazio tetap mampu membuat tuan rumah tak berdaya dengan terus melakukan penguasaan bola.

Alhasil gol kedua Lazio pun tercipta di menit 70. Manfaatkan umpan Anderson, Miroslav Klose sukses menggandakan keunggulan. Sedangkan tujuh menit berselang, Marco Parolo memastikan Lazio memenangkan laga dengan skor sempurna 0-3.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0491 seconds (0.1#10.140)