Henry Yakin Treble Winner Milik Chelsea

Senin, 02 Maret 2015 - 05:29 WIB
Henry Yakin Treble Winner Milik Chelsea
Henry Yakin Treble Winner Milik Chelsea
A A A
LONDON - Mantan pemain kebanggaan Arsenal, Thierry Henry merasa kalau Chelsea berpeluang besar untuk memenangkan treble winner di musim 2014/2015 kali ini. Menurut mantan punggawa Timnas Perancis ini, Chelsea yang baru saja membawa pulang trofi Capital One Cup usai menumbangan Tottenham Hotspur memiliki semua syarat yang dibutuhkan untuk menggondol gelar trebel winner.

''Saya rasa mereka bisa meraih treble winner. Mereka memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menyabet treble winner,'' ungkap Henry seperti dilansir sportmole.

Meski demikian, Henry menegaskan kalau hadangan paling dekat yang harus bisa dilewati Chelsea untuk merebut trebel winner adalah Paris Saint Germain. Menurutnya, PSG yang menjadi lawan Chelsea di Liga Champions Eropa masih memiliki peluang besar untuk menjadi penghalangi Chelsea di merebut gelar treble winner.

''Waktu akan membuktikan. Tapi hadangan paling berat mereka dalam waktu dekat adalah PSG,'' jelas Henry.

''Saya sangat bersemagat untuk menyaksikan laga Chelsea kontra PSG. Itu pastinya akan menjadi laga yang sangat luar biasa. Bila berhasil mengalahkan PSG, maka hadangan berikutnya adalah Bayern Muenchen, Real Madrid dan Barcelona,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9806 seconds (0.1#10.140)