Sementara, Tim Garuda Jaya Ungguli Jember United

Senin, 02 Maret 2015 - 16:06 WIB
Sementara, Tim Garuda Jaya Ungguli Jember United
Sementara, Tim Garuda Jaya Ungguli Jember United
A A A
KARAWANG - Tim nasional (Timnas) Indonesia U19 untuk sementara unggul 2-0 atas Jember United dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

11 menit babak pertama, timnas U19 lebih cenderung mengandalkan serangan balik. Alhasil, tim asuhan Fakhri Husaini ini membiarkan Jember United menguasai bola.

Timnas U19 membuka gol tendangan keras M Rizki Ramadan dari luar kotak penalti tidak mampu ditahan kiper Jember United. Selepas gol ini, tim Garuda Jaya lebih sering menyerang pertahanan Jember.

Untuk menyerang pertahanan lawan, timnas U19 terlihat lebih banyak mengandalkan sisi kanan. Setidaknya ada tiga peluang tercipta berkat serangan dari sisi tersebut.

Di menit 39, timnas kembali membobol gawang Jember United lewat kerjasama umpan pendek yang diakhiri sontekan oleh Riyanto dari dalam kotak penalti. 2-0 untuk timnas.

Jember United bukan tanpa peluang. Tim pemenang Piala Suratin ini memeroleh peluang emas lewat tendangan bebas. Sayang, eksekusinya masih tipis di atas gawang timnas U19.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7579 seconds (0.1#10.140)