Trofi Capital One Temani Dua Anak Terry Tidur

Senin, 02 Maret 2015 - 19:16 WIB
Trofi Capital One Temani Dua Anak Terry Tidur
Trofi Capital One Temani Dua Anak Terry Tidur
A A A
LONDON - Setelah membantu Chelsea jadi juara Capital One Cup musim 2014-2015 dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam partai final yang berlangsung di Wembley, kapten The Blues -julukan Chelsea-, John Terry memilih menghabiskan waktu bersama keluarga. Terry kemudian memposting foto dua anaknya yang sedang tertidur bersama trofi Capital One lewat akun Instagram.

Tidak ada pesta besar dan liar buat Terry usai membantu timnya meraih trofi perdana musim ini. Dilansir Dailymail, Senin (2/3/2015) bek Chelsea itu memilih bersama keluarga untuk merayakan keberhasilan The Blues meraih gelar juara Capital One. Dalam foto yang dipostingnya terlihat anak laki-laki Terry mengenakan jersey kebanggaan Chelsea sembari memegang trofi juara dalam keadaan tertidur.

Putra Terry yang bernama Georgie Yohanes itu juga terlihat memakai medali kemenangan ayahnya di lehernya. Sementara putri Terry yang bernama Summer Rose tidur disamping adiknya tersebut. Pemain veteran berusia 34 tahun itu mendapatkan kehormatan dari pihak klub untuk membawa pulang trofi sebagai kapten tim.

Terry menjalani malam sempurna di Wembley, mencetak gol pembuka buat Chelsea dan memastikan timnya merah gelar juara pertama musim ini. Trofi Capital One menjadi gelar juara ke 15 kali sepanjang karir Terry di Liga Inggris, dan trofi tersebut jadi yang pertama bagi Jose Mourinho sejak kembali ke Stamford Bridge musim lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7947 seconds (0.1#10.140)