AS Roma vs Juventus Tanpa Gol di Babak Pertama

Selasa, 03 Maret 2015 - 04:05 WIB
AS Roma vs Juventus Tanpa Gol di Babak Pertama
AS Roma vs Juventus Tanpa Gol di Babak Pertama
A A A
ROMA - Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (3/3/15) AS Roma yang menjadi tuan rumah tampak bermain keras. Bahkan, baru 30 detik pertandingan berjalan, Vidal sudah mendapat tekling keras dari De Rossi. di emnit kedua bahkan Morata terlihat dengan sengaja menghantamkan tangannya ke wajah Morata. Hal ini langsung membuat wasit meberikan Juventus hadiah tendangan bebas.

Di menit ke tujuh Juventus sebenarnya memiliki kesempatan untuk menambah angka. Namun tendangan keras Arturo Vidal dari dalam kotak penalti masih melebar dari tiang gawang.

Roma yang tak mau terus berada di bawah tekanan juga beberapa kali mencoba membongkar pertahanan Juventus lewat pergerakan Gervinho di sisi kanan. Namun tetap saja, umpan-umpan yang dilepaskan masih bisa terbaca dengan mudah oleh barisan pertahanan Si Nyonya Tua.

Formasi 3-5-2 yang diterapkan AS Roma hari tampaknya membuat mereka lebih mudah diserang. buktinya, para pemain Juventus tampak lebih mudah untuk melepaskan ancaman berbahaya ke arah gawang AS Roma. Sebaliknya, meski mampu membangun serangan dengan cepat, namun Roma tidak banyak menciptakan ancaman ke arah gawang Juventus. Skor kacamata pun akhirnya bertahan hingga akhir babak pertama.

Susunan Pemain:

AS Roma: De Sanctis; Torosidis, Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas; Pjanic, De Rossi, Keita; Gervinho, Totti, Ljajic

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Marchisio, Pereyra, Evra; Morata, Tevez
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7434 seconds (0.1#10.140)