Garcia Pasrah Bila AS Roma Gagal Juara

Selasa, 03 Maret 2015 - 06:18 WIB
Garcia Pasrah Bila AS...
Garcia Pasrah Bila AS Roma Gagal Juara
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia tampaknya sudah pasrah dengan perebutan gelar juara Serie A Italia. Usai ditahan imbang Juventus dengan skor 1-1, Garcia pun hanya berharap anak asuhnya bisa terus mempertahankan posisi mereka di urutan kedua tangga kelasemen sementara Serie A Italia.

''Masih ada 13 pertandingan yang harus kami lakoni. Saya hanya bisa mengatakan kalau kami harus mencoba untuk bertahan di posisi kedua,'' jelas Garcia.

''Hal itu juga yang kami lakukan pada pertandingan kotra Juve semalam. Setelah berhasil memperlebar jarak dari posisi ketiga, kini kami harus mematenkan tempat kedua,'' sambungnya.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Selasa (3/3/15), AS Roma yang menjadi tuan rumah memang terlihat mendapat lebih banyak tekanan sejak menit awal. Mereka pun sempat tertinggal di babak kedua setelah Vasilis Torosidis diganjar kartu merah.

Namun beruntung, Seydou Keita berhasil menyelamatkan muka Srigala Italia. Memanfaatkan umpan Florenzi, Keita berhasil merobek gawang Buffon dengan tandukan kepalanya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0577 seconds (0.1#10.140)