Empat Anak Indonesia Jadi Child Mascot Liga Primer

Selasa, 03 Maret 2015 - 10:46 WIB
Empat Anak Indonesia...
Empat Anak Indonesia Jadi Child Mascot Liga Primer
A A A
JAKARTA - AIA Group Limited mengajak empat anak Indonesia untuk menjadi child mascot pada laga Liga Primer di White Hart Lane, April mendatang. Program ini merupakan bentuk komitmen AIA selaku sponsor utama Tottenham Hotspur.

Keempat anak yang beruntung dipilih dari nasabah AIA. Mereka bakal mendampingi Harry Kane dkk masuk ke lapangan sebelum bertanding. “Usia antara 8-10 tahun. Mereka berkumpul di Jakarta dulu karena datang dari beberapa daerah, sebelum berangkat ke London,” kata Head of Brand and Communications PT AIA Financial Kathryn Parapak pada acara nonton bareng final Piala Liga 2014/2015 di Jakarta, Minggu (1/3).

Selain child mascot, kemitraan AIA dan Tottenham turut terlihat pada berbagai kegiatan sosial. Kedua pihak berencana menggelar pelatihan bagi anak-anak kurang mampu untuk mengembangkan minat mereka terhadap sepak bola. “Kerja sama dengan Tottenham sesuai dengan kampanye healthy living yang kami canangkan. Secara misi, Tottenham juga ingin menjalankan program corporate social responsibility dan ingin lebih dekat dengan masyarakat Asia.

Kesamaan visi inilah yang mendorong kami memilih Tottenham, selain sisi historis kedua pihak yang panjang,” papar Kathryn. AIA menandatangani kontrak sebagai sponsor utama Tottenham sejak 2014/2015 hingga 2018/2019. Kerja sama ini adalah lanjutan kesepakatan sebelumnya. Pada 2013/2014, perusahaan asuransi pan-Asia terbesar tersebut mulai menjadi rekan Spursdan tampil di jerseypertandingan kompetisi piala.

“Kami sudah merasakan berbagai efek positif perjanjian ini meski baru menjalani tahun pertama,” ujar Appointed Actuary PT AIA Financial Lim Chet Ming. Kathryn menilai keterlibatan AIA dengan Spursmerupakan keistimewaan bagi Asia. Sebab, pendukung Tottenham di kawasan ini mencapai 80 juta orang.

“Di Indonesia cukup kuat karena besarnya karena gairah sepak bola di Tanah Air. Kerja sama ini demi jangka panjang. Menempatkan AIA sebagai perusahaan yang peduli healthy living. Brand AIA terlihat di seluruh dunia berkat Tottenham,” pungkasnya.

Harley ikhsan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0326 seconds (0.1#10.140)