Kekuatan Laskar Sultan Agung Pincang

Selasa, 03 Maret 2015 - 12:15 WIB
Kekuatan Laskar Sultan Agung Pincang
Kekuatan Laskar Sultan Agung Pincang
A A A
BANTUL - Pelatih Persiba Bantul Didik Listyantara mengatakan, timnya terancam pincang tidak bisa menurunkan enam pemain inti saat meladeni Persis Solo dalam uji coba, Rabu (4/3). Para pemain banyak yang mengalami sakit sehingga masih harus dipantau hingga menjelang keberangkatan ke Solo.
Dengan kondisi tersebut pelatih yang baru saja menjalani pelatihan lisensi C AFC tersebut mengaku siap untuk kembali mengkolaborasikan para pemain yang dimiliki. "Ada enam termasuk Dicky Firasat, Slamet Widodo, Indra Budi, Bahroni, Ruben dan Johan yang sakit dan masih kita pantau kondisinya," tandas Didik.

Berkaca pada laga uji coba tandang di Magelang yang mayoritas pemain muda diturunkan, Didik mengaku tetap optimis pemainnya bisa bermain optimal. Dan laga melawan Persis akan dijadikan sebagai partai meningkatkan mental para pemain muda yang dimiliki pasukan Prodjotamansari.

"Di partai tandang termasuk di Magelang, kita hasilnya imbang dan kita selalu menciptakan gol. Ini sangat positif bagi Bantul. Meski hasilnya draw, tapi kita selalu menciptakan gol lebih dulu," tambah pelatih asli Sragen, Jawa Tengah tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7068 seconds (0.1#10.140)