Aaron Ramsey Tatap Comeback lawan QPR

Selasa, 03 Maret 2015 - 15:48 WIB
Aaron Ramsey Tatap Comeback lawan QPR
Aaron Ramsey Tatap Comeback lawan QPR
A A A
LONDON - Arsenal nampaknya bakal mendapat amunisi tambahan saat menyambangi Loftus Road Stadium, markas Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (5/3) dini hari WIB. Pasalnya, The Gunners bakal kembali diperkuat Aaron Ramsey.

Menurut laporan Daily, Selasa (3/3/2015) Ramsey yang telah absen satu bulan karena cedera hamstring, kabarnya akan siap diturunkan pelatih Arsene Wenger dalam laga kontra QPR tengah pekan nanti. Kondisinya dikabarkan telah membaik dan sudah berlatih pada akhir pekan lalu.

Selain Ramsey yang dikabarkan bakal kembali bermain, gelandang Francis Coquelin juga direncanakan bakal turun memperkuat tim berjuluk The Gunners itu. Kondisi Coquelin sempat diragukan setelah mendapat cedera dilaga akhir pekan kemarin.

Gelandang bertahan berusia 23 tahun itu mendapatkan cedera tersebut saat Arsenal menjamu Everton di Emirates, Minggu (1/3). Hidungnya patah akibat berbenturan dengan Olivier Giroud pada menit ke-67. Meski demikian, sang pemain siap berlaga lawan QPR dan bakal menggunakan masker pelindung untuk hidungnya yang patah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)