Torres, Reina, dan Xabi Alonso Bakal Balik ke Liverpool

Selasa, 03 Maret 2015 - 16:17 WIB
Torres, Reina, dan Xabi Alonso Bakal Balik ke Liverpool
Torres, Reina, dan Xabi Alonso Bakal Balik ke Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Fernando Torres, Pepe Reina, dan Xabi Alonso bakal kembali ke Liverpool. Namun demikian, kembalinya tiga mantan pemain Liverpool itu ke Anfield bukan dalam status transfer.

Dikutip dari Daily Mail, ketiganya bakal kembali ke Anfield akhir bulan ini untuk menjalani partai penghormatan kepada kapten tim, Steven Gerrard. Diketahui, Gerrard bakal hengkang ke Los Angles Galaxy di akhir musim ini.

Selain ketiga pemain tersebut, John Arne Riise, Jamie Carragher dan Luis Garcia juga telah mengonfirmasi kehadirannya dalam partai itu. Riise, Carrragher, dan Garcia adalah pilar yang membawa Liverpool menjuarai Liga Champions 2005.

Selain sebagai penghormatan, pemasukan dari laga itu rencananya akan disumbangkan lewat yayasan Liverpool. Diperkirakan, keuntungan yang akan didapat bisa mencapai 500 ribu poundsterling (sekitar Rp 9 miliar).

Torres, Reina dan Alonso merupakan pilar utama Liverpool antara tahun 2004 hingga 2010. Torres berkostum Liverpool sejak 2007 hingga 2011 dan menjelma menjadi penyerang andalan The Reds dengan 65 gol. Kini dia membela Atletico Madrid.

Untuk Pepe Reina, kiper asal Spanyol ini merupakan kiper andalan Liverpool pasca era Jerzy Dudek. Reina tampil 285 kali bagi Liverpool dari 2005 hingga 2014. Kerap membuat blunder memaksa Liverpool melegonya. Sekarang Reina berkostum Bayern Muenchen.

Xabi Alonso, yang kini berkostum Bayern Muenchen, adalah tandem Gerrad di lini tengah. Dalam suatu kesempatan, Gerrard bahkan mengaku, Alonso merupakan tandem terbaiknya selama berkostum Liverpool.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)
pixels