Koke Pulih Sempurna dari Cedera Hamstring

Selasa, 03 Maret 2015 - 18:32 WIB
Koke Pulih Sempurna dari Cedera Hamstring
Koke Pulih Sempurna dari Cedera Hamstring
A A A
MADRID - Atletico Madrid mendapatkan kabar baik jelang kedatangan tamu Valencia dalam lanjutan La Liga, Spanyol, Senin (9/3) dini hari mendatang WIB. Gelandang andalan Atletico, Koke mengklaim kondisinya telah sepenuhnya pulih dari cedera hamstring yang sempat dialami.

Sebelumnya pemain 23 tahun itu harus berkutat dengan cedera pada Februari lalu, lantaran menderita cedera hamstring. Tapi kondisi gelandang asal Spanyol itu perlahan mulai membaik, hingga Koke kembali merumput sebagai pemain pengganti saat Los Rojiblancos -julukan Atletico- meraih hasil imbang 0-0 kontra Sevilla.

"Kini kondisi saya merasa baik. Sebelumnya saya kehilangan tiga pertandingan beruntun karena cedera membuat kondisi tidak nyaman. Tapi semuanya sudah berhasil ditangani dengan baik," jelas Koke dilansir Sportsmole, Selasa (3/3/2015).

Hasil imbang saat melawan ke kandang Sevilla, memperbesar jarak Atletico dengan rivak sekota mereka, Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol dengan selisih tujuh poin. Selanjutnya skuat besutan Diego Simeone berpeluang mendapatkan poin sempurna saat menjamu Valencia di Vicente Calderon -kandang Atletico-.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0080 seconds (0.1#10.140)