Valencia Tanpa Otamendi dalam Lawatan ke Calderon

Selasa, 03 Maret 2015 - 18:56 WIB
Valencia Tanpa Otamendi...
Valencia Tanpa Otamendi dalam Lawatan ke Calderon
A A A
VALENCIA - Valencia sepertinya bakal kehilangan salah satu penggawa mereka dalam lawatannya ke kandang Atletico Madrid di Vicente Calderon, Senin (9/3) dini hari mendatang WIB. Pelatih Los Che -julukan Valencia-, Nuno memastikan bek, Nicolas Otamendi menderita cedera pergelangan kaki dalam kemenangan timnya 2-0 atas Real Sociedad.

Pemain asal Argentina itu terancam absen dalam lanjutan La Liga, Spanyol mendatang setelah bertabrakan dengan rekan setimnya sendiri, Enzo Perez. Bek Valencia itu kemudian ditarik keluar saat paruh pertama berakhir dan kini Nuno meragukan anak asuhnya itu bisa bermain awal pekan nanti.

"Dokter akan melakukan pekerjaan mereka untuk memastikan kondisi (Nicolas) baik-baik saja. Dia merasakan sedikit rasa sakit di pergelangan kakinya dan kami tidak ingin memaksanya bermain, demi menghindari risiko cedera makin parah," ucap Nuno dilansir Sportsmole, Selasa (3/3/2015).

Kehilangan Otamendi tentu jadi pukulan telak buat pasukan kekelawar asal Mestalla, mengingat performa bek asal Argentina itu cukup krusial ketika mengalahkan Sociedad. Dua gol yang dicetak Piatti hanya dalam selang dua menit, membuat skuat asuhan Nuno membawa modal positif dalam lawatannya ke Vicente Calderon.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0254 seconds (0.1#10.140)