Chelsea Minus Obi Mikel Hingga April

Selasa, 03 Maret 2015 - 22:15 WIB
Chelsea Minus Obi Mikel Hingga April
Chelsea Minus Obi Mikel Hingga April
A A A
LONDON - Chelsea dipastikan minus gelandang andalan mereka, John Obi Mikel ketika mengunjungi kandang West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Boleyn Ground, Kamis (5/3) dini hari mendatang WIB. Gelandang asal Nigeria itu dipaksa absen, karena harus naik meja operasi untuk memulihkan kondisi lututnya.

Sebelumnya Obi Mikel tidak bisa memperkuat Chelsea dalam empat pertandingan, termasuk dalam kemenangan The Blues -julukan Chelsea- 2-0 atas Tottenham Hotspur di final Piala Capital One Cup, akhir pekan kemarin. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memastikan Mikal harus menjalani operasi sehingga harus absen hingga April, mendatang.

"Mikel akan menjalani operasi pada meniskusnya. Ia akan absen setidaknya selama satu bulan atau mungkin satu pekan, tapi kami tidak ingin terlalu optimis atau bahkan pesimis. Saya hanay bisa mengatakan, dia (Mikel) akan kembali dipekan pertama bulan April," jelas pelatih berjuluk The Special One itu dilansir Sportsmole, Selasa (3/3/2015).

Kondisi tadi membuat Mikel kemungkinan besar akan melewatkan beberapa pertandingan seperti melawan West Ham United, Hull City dan Southampton. Sementara di ajang Liga Champions, Chelsea tidak diperkuat Mikel ketika menghadapi Paris Saint-German (PSG) di 16 besar Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5217 seconds (0.1#10.140)