Allardyce Minta Pemainnya Matikan Costa

Rabu, 04 Maret 2015 - 12:27 WIB
Allardyce Minta Pemainnya Matikan Costa
Allardyce Minta Pemainnya Matikan Costa
A A A
LONDON - Pelatih West Ham United, Sam Allardyce meminta pemainnnya untuk selalu waspada dengan pergerakan penyerang Chelsea, Diego Costa. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan liga Inggris, Kamis (5/3/2015) di Upton Park.

Costa dikenal sebagai pemain yang agresif. Ulahnya kerap memancing emosi lawan. Ia juga tipikel pemain yang memiliki insting tajam dalam urusan mencetak gol. Oleh sebab itu, sang pelatih meminta anak buahnya untuk mematikan pergerakan Costa.

"Kami tidak ingin terlibat masalah dengan Costa, para bek tengah kami harus waspada dengan segala pergerakannya. Costa adalah pemain yang tajam. Kami harus matikan pergerakannya, ia juga kerap muncul dari mana saja untuk mencetak gol,” ujar Allardyce, dilansir Goal, Rabu (4/3/2015).

Costa sendiri belum lagi mencetak gol dalam lima laga terakhirnya bersama The Blues. Terakhir kali sang pemain mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Swansea, Januari lalu. Dalam laga melawan Chelsea nanti, Sam Allardyce berharap timnya bisa mengejutkan tim tamu.

Namun ia juga harus mengakui bahwa skuat besutan Mourinho sangat sulit ditaklukkan. Apalagi, West Ham tak punya catatan bagus menghadapi sang rival sekota, dalam duel di 17 laga Liga Inggris terakhir, mereka kalah 13 kali.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)