Pogba Siap Tampil Lawan La Viola

Rabu, 04 Maret 2015 - 23:02 WIB
Pogba Siap Tampil Lawan La Viola
Pogba Siap Tampil Lawan La Viola
A A A
TURIN - Daya serang Juventus kian kuat dengan kembalinya Paul Pogba. Pelatih La Vecchia Signora Massimiliano Allegri mengonfirmasi, gelandang asal Prancis itu siap diturunkan pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Fiorentina di Juventus Stadium, Kamis (5/3/2015).

Pogba duduk di bangku cadangan tim saat pemuncak klasemen Seri A itu bermain imbang 1-1 dengan AS Roma, Senin (2/3/2015), lantaran bermasalah dengan pahanya. Namun, Allegri mengumumkan pada Rabu bahwa pemain berusia 21 tahun itu siap menyambut kunjungan La Viola -julukan Fiorentina- di Juventus Stadium.

"Paul Pogba dan Stefano Sturaro berada dalam kondisi yang baik. Pogba akan menjadi starter, besok malam (Kamis)," kata Allegri. "Saya masih belum memilih semua pemain yang masuk starting line-up. Saya masih akan memeriksa Andrea Barzagli (Rabu) dan kami akan mengambil keputusan bersama-sama."

Allegri juga berharap playmaker andalan Andrea Pirlo sembuh sebelum laga kedua babak 16 Liga Champions. Juventus bertandang ke kandang Borussia Dortmund, Signal Iduna Park, Rabu (18/3/2015). Pirlo terkapar akibat cedera betis saat Juventus menang 2-1 pada leg pertama di Juventus Stadium, 24 Februari lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6216 seconds (0.1#10.140)
pixels