Van Gaal Sesalkan Insiden Evans-Cisse

Kamis, 05 Maret 2015 - 11:12 WIB
Van Gaal Sesalkan Insiden Evans-Cisse
Van Gaal Sesalkan Insiden Evans-Cisse
A A A
NEWCASTLE - Insiden peludahan bek Jonny Evans kepada penyerang Newcastle United Papiss Cisse ternyata luput dari penglihatan pelatih Manchester United, Louis van Gaal. Meski demikian, sang pelatih mengaku menyesal dengan adanya insiden yang tak pantas tersebut.

Seperti diketahui, Evans dan Cisse terlihat berdebat di babak pertama dan keduanya tampak akan saling bertikai satu sama lain sebelum kemudian Evans meludahi Cisse. Tak lama berselang, penyerang asal Senegal itu membalas tindakan Evans tersebut. (Baca juga: Ulah Evans-Cisse Nodai Laga di St. James Park)

Baik Evans dan Cisse sama-sama lolos dari hukuman kartu karena wasit tak melihat insiden itu. Namun, lantaran tertangkap kamera TV, kejadian tersebut pun menjadi pembicaraan hangat. Usai pertandingan, Van Gaal yang ditanya awak media atas insiden itu memberikan komentarnya.

“Saya tidak melihat insiden itu dari bench, namun saya tidak bisa membayangkan dia (Evans) melakukan tindakan seperti demikian. Tentu sangat disayangkan laga ini dinodai kejadian tak pantas seperti itu,”ujar van Gaal, dilansir Daily.

Meski lolos dari hukuman kartu, mungkin baik Evans dan Cisse bisa saja berada dalam kondisi yang lebih serius. Pasalnya, FA selaku otoritas tertinggi bisa mengambil tindakan tegas terkait insiden ini.(Baca juga: Van Gaal Akui United Pantas Menang Atas Newcastle).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6677 seconds (0.1#10.140)