Irving Nyalakan Sinyal Pulih dari Cedera

Kamis, 05 Maret 2015 - 11:21 WIB
Irving Nyalakan Sinyal Pulih dari Cedera
Irving Nyalakan Sinyal Pulih dari Cedera
A A A
TORONTO - Kyrie Irving menegaskan dirinya telah benar-benar kembali dari cedera setelah membuat penampilan menawan saat Cleveland Cavaliers bertandang ke markas Toronto Raptors, Kamis (5/3/2015). The Cavs melanjutkan dominasi mereka di Wilayah Barat.

Irving yang absen di dua pertandingan akibat cedera, sukses mencetak 26 poin dalam lawatannya ke Air Canada Centre. Poin yang dia peroleh dalam laga itu menyamai rekor poin tertinggi dua pemain andalan tuan rumah, Louis Williams dan Jonas Valanciunas. Hebatnya, Irving juga menyumbang delapan assist dan dua rebound.

Point guard 22 tahun itu sebetulnya sudah diizinkan tampil melawan Boston Celtics, Rabu (4/3/2015) lalu. Di pertadingan yang menandai debutnya usai pulih dari cedera bahu itu, dia mengemas 18 poin dan lima rebound. “Ini jelas sebuah kemajuan,” kata Irving usai membawa timnya menang atas Raptors, dikutip ESPN, Kamis (5/3/2015).

Momen kembalinya Irving juga dirayakan rekan satu tim, LeBron James yang mencetak poin tertinggi dalam laga. Superstar NBA itu mengemas 29 poin dan 14 rebound saat merajut tujuh kemenangan The Cavs di sepuluh laga terakhir. (Baca juga : LeBron James, Benamkan Celtics Sekaligus Cetak Sejarah)

Bagi Raptors, kekalahan ini sungguh memalukan. Bukan hanya karena terjadi di hadapan pendukung sendiri, kekalahan ini melanjutkan trend negatif tim yang didera enam kekalahan dalam 10 laga terakhir. Total, Raptors telah menderita 23 kekalahan sepanjang musim.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0008 seconds (0.1#10.140)