Status Pemain Termahal buat Bale Tak Nyaman

Sabtu, 07 Maret 2015 - 04:37 WIB
Status Pemain Termahal buat Bale Tak Nyaman
Status Pemain Termahal buat Bale Tak Nyaman
A A A
MADRID - Menyandang status pemain termahal dunia dan bermain untuk klub sebesar Real Madrid, sepertinya tidak membuat nyaman winger asal Wales, Gareth Bale. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengaku masih merasa aneh, bila dirinya kerap disebut bagian dari skuat Los Galaticos.

Meski sudah memasuki musim kedua di Real Madrid, rasa tak biasa masih menyelimuti Gareth Bale. Ia didatangkan Los Blancos -julukan Madrid- dengan mahar mencapai 100 juta euro pada pada 2013 dan langsung berperan besar dalam sukses skuat besutan Carlo Ancelotti, dengan mencetak gol di final Copa del Rey serta Liga Champions.

Namun Bale mengaku masih merasa risih dengan status selebriti yang melekat pada dirinya, lantaran selalu menjadi sorotan selama bermain di Madrid. “Agak sedikit aneh disebut Galactico,” ucap Bale dilansir Football-Espana, Sabtu (7/3/2015).

"Satu hal yang tidak Anda inginkan adalah berada di sesi latihan dengan barisan kamera di belakang. Kami selalu menjadi sorotan di sana dan saya hanya berusaha tidak terjadi pada saya. Kapan pun seseorang mendapatkannya, kami semua melompat dan bercanda," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8572 seconds (0.1#10.140)
pixels