Persija Pincang Lawan Arema

Sabtu, 07 Maret 2015 - 09:08 WIB
Persija Pincang Lawan Arema
Persija Pincang Lawan Arema
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta pincang. Macan Kemayoran datang ke Malang dengan skuad seadanya. Absennya beberapa pemain utama karena cedera diprediksi membuat perlawanan Persija saat beruji coba kontra Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, hari ini, tak seimbang.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengatakan, dalam lawatan ke markas Singo Edan, Persija hanya membawa 18 pemain. Sejumlah pemain yang tidak dibawa ke Malang adalah Martin Vunk, Yevgeni Kabayev, dan Alfin Tuasalamony. Adapun, pemain yang tetap dibawa tapi belum tentu diturunkan sebut saja Alan Aciar, Gunawan Dwi Cahyo, dan Greg Nwokolo.

Ketiganya dinilai mengalami kondisi lebih baik dibandingkan tiga pemain lain yang akhirnya ditinggal. Namun, apakah akan diturunkan RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, masih belum bisa dipastikan. Problem cedera juga bakal menghantui Macan Kemayoran dalam turnamen yang diprakarsai Bali United Pusam, yaitu Bali Island Cup 2015.

“Kami hanya menyiapkan 18 pemain yang di bawa ke Malang. Dengan kondisi itu, Arema tentu harus menerima kami tidak turun dengan komposisi yang lengkap. Sebab, memang sebagian besar pemain masih fokus dalam proses pemulihan,” ungkap RD.

Uji coba kontra Ahmad Bustomi dkk menjadi ujian ke-14 bagi Persija dalam rangka persiapan tim sebelum berlaga di Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, 4 April mendatang. Dari jumlah tersebut, delapan laga bisa diakhiri Persija dengan kemenangan. Adapun sisanya, berakhir dengan 1 kali imbang dan 4 kali kalah.

Decky irawan jasri
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)