25 Poin Kawhi Leonard Bawa Spurs Menang

Sabtu, 07 Maret 2015 - 12:33 WIB
25 Poin Kawhi Leonard Bawa Spurs Menang
25 Poin Kawhi Leonard Bawa Spurs Menang
A A A
SAN ANTONIO - Sumbangan 25 poin Kawhi Leonard berhasil mengantarkan San Antonio Spurs menang 120-111 atas Denver Nuggets dalam laga lanjutan NBA. Selain Leonard, Tony Parker juga mempunyai kontribusi untuk kemenangan timnya.

Bertanding di AT&T Center, San Antonio, Sabtu (7/3/2015), point guard Spurs itu menyumbangkan 24 poin ditambah 15 poin dari Tim Duncan. Sementara di kubu Nuggets, Kenneth Faried dan Ty Lawson mengoleksi total 43 poin di pertandingan ini.

Beralih ke pertandingan, Spurs sempat kewalahan menghadapi Nuggets. Walau tuan rumah selalu unggul di setiap kuarternya, namun tim tamu mampu membuntuti perolehan poin di setiap kuarter sangat dekat. Meski demikian, Spurs sukses meneruskan empat kemenangan beruntun mereka di musim ini.

Di pertandingan lainnya, Houston Rockets menambah penderitaan Detroit Pistons. Pada pertandingan yang berlangsung di Toyota Center, James Harden menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah dengan menyumbangkan 38 poin, 12 rebound, dan 12 assist di pertandingan ini.

"Ini adalah sesuatu yang membuat semua orang senang, terutama ketika kami menderita dua kekalahan secara berturut-turut sebelumnya. Sehingga yang ada dalam benak kami adalah bahwa kau harus mendapatkan kemenangan. Jadi kami menjalani pertandingan dengan rasa percaya diri dan mewujudkan impian tersebut," kata Harden dikutip ESPN, Sabtu (7/3/2015).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)